• 22nd August
    2011
  • 22

Hahaha..Akhirnya Toycam Aquapix udah ada ditangan..hihi..

Sedikit info buat yang bingung, “apa sih toycam? kamera maenan? emang bisa dipake?” hehe..ini sama kayak pertanyaan gue dulu.. :malu:

Toycam itu menurut gue sih kamera manual yang casingnya plastik gitu jadi kayak toy alias mainan. Tapi fungsi dan cara pemakaian sama kayak kamera analog jaman dulu yg pake roll film gitu..emang rada ribet, tapi untuk sebuah kepuasan ga masalah.. :p

Ga sabar buat pake si putih pinky in deh..hihi.. *BRB beli roll film*

  1. biesoul posted this